joy joy
Monday, May 11, 2009
  <3<3<3 don't know what
hwaai everybody!!!!

halo apa kabar gimana keluarga sehat2 saja bukan??? huekeke gue lagi bosen sekali nih, doi blm beli pulsa jadi sms eke blm dibales2 trus males ol msn trus males belajar trus males semua deh pokoknya......

huehehe bulan ini udah ada 5 pasangan dari angkatan 6 loh dimulai dari saya lalu ifan-eka lalu havi-wima lalu ewaldo-sabby lalu sacha-orvin hahahaha mungkin pada bales dendam gitu ya bok abis uan hmmm.

ngomongin apa ya enaknya hmm hmm hmm oiya jadi kemaren itu gue nyesel banget ga liat orvin nembak sajtcha khukhukhu.........padahal gue sm sacha orvin ferdie bayu lagi jalan tuh di pim kita berlima nonton gitu kan. trus abis nonton gue sudah harus balik kemudian diantar ferdie ke my mommy, trus sacha orvin bayu gatau deh kmn ekeke, trus tiba2 pas baru banget keluar dari pim eke disms ferdie ktnya sacha orvin jadian!!! shocking pink bgt ya boww, trus eke langsung nelpon satja deh eheuhue.

lucu aja gitu si orvin yang jaim banget sm cewe trus nembak sacha hahahaha selamat2 deh yawww kalian2 semoga awet2 amin hueheuhe. hmm trus ewaldo sabby jg luchu jadiannya di coldstone tanggal 959 gitu jadi kan kita semua rame2 siapa aja ya tuh pokoknya rame deh haha lagi pada di coldstone gitu kan, ada ewaldo sabby jg, trus tapi ewaldo lama banget ga ngomong2 (emang rencananya mau ditembak hari itu dan sebi udah tau haha), trus si sabby kyk mau berdiri gt mau pergi kan akhirnya ewaldo langsung berdiri trus duduk di depan sabby.

trus ya seperti biasa yang lain pada nontonin gitu kan trus akhirnya ewaldo ngomong apaan gitu gue jg ga denger soalnya kecil banget, trus sabby ngangguk2 hahahaha trus sempet gue ngomong gini 'ini udah jadian nih?' gitu ahaha selamat dan awet2 jg ya bokkk

havi wima eke gatau nih gimana jadiannya hahah gaseru deh

ifan eka di brewww bareng aku juga ekekeke lucu gitu deh si ifannya sok cool2 gitu ehuehueheuheuheue kita jadiannya bareng deh wakaka ga penting.

reyne sm ferdie sih biasa aja heuheuheuheuheuehueheuheueheuheuheuehe

makin ga penting karena semakin ngantuk ehuehueh see ya buddies!!!!!!
 
Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives
April 2009 / May 2009 /


Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]