joy joy
Saturday, April 25, 2009
  newest blog site
Heyyyyo buddies sekarang gue sudah membuat blog baru yang ke3 kalinya hmm...........yummy
sebenernya ini adalah saat-saat dimana gue harusnya belajar ya tapi karena gue lagi jenuh2nya jadi mending gue bikin ini hueheheh

hmm i'm texting a guy now.........................you know who. HAHAHAHA it's fun when the times that is so boring you can share everything to somebody, especially with the one that you like, but i actually didn't say that i like that guy, huh? gue gatau kenapa ya enak aja ngobrol2 sama orang itu walaupun ngomongin yang ga penting ahahaha.

sekarang ini gue lagi merasa bersyukur dengan apa yang gue punya, yang dikasih sama Allah SWT kepada gue. my bestfriends and my family are now supporting me a lot for my final exam. dan sekarang kayaknya gue lagi deket2nya sama mereka di saat yang sangat tepat.

teman yang sekarang lagi deket2nya sama gue salah satunya adalah sabby. seminggu ini gue kerumahnya teruss ahahhaa emang gatau diri gitu gue sampe si shafira adenya sabby bilang "kak reyne kok ke rumah kaka bina terus sih?" haha pertanyaan yang menohok kawan2.

ngomong2 soal kaka bina (maaf ya seb mengumbar2 nama rumah lo di sini). ada juga yang dipanggil kaka endo. bisa tebak????? ya itu adalah ewaldo HAHAHA maaf jg ya do. jadiiii ewaldo sama sabby punya nama panggilan di rumah yang mereka malu kalo orang2 tau hahaha.

lucu ya mereka berdua, tapi geu suka gemes kenapa si endo jaim banget sama bina hehe. tapi kalo jadian pasti lucu dehhhh ihik ihik pokoknya gue sangat mendukung 100% mereka jadian!!!!

okay that's all, siyutu my other post!!!!!!!!

 
Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives
April 2009 / May 2009 /


Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]